Tips Memilih Kemeja Pria Lengan Panjang Sesuai Bentuk Tubuh

Mengetahui cara memilih kemeja pria lengan panjang yang tepat bisa berkontribusi untuk meningkatkan kepercayaan diri seseorang. Memilih kemeja yang tepat bukanlah hal yang mudah, apalagi untuk kemaja pria lengan panjang. Artikel berikut akan membantu Kamu mengetahui bagaimana memilih kemeja pria lengan panjang yang keren dan sesuai dengan bentuk tubuh.

Tips Memilih Kemeja Pria Lengan Panjang Sesuai Bentuk Tubuh

Kualitas kemeja pria terbaik ditunjukkan berdasarkan warna, bahan, tekstur pada kemeja, dan fashion sense. Selain itu, ada beberapa tips memilih kemeja pria lengan panjang tepat yang disesuaikan dengan bentuk tubuh.

Bagi pria, kemeja pria selalu menjadi salah satu jenis pakaian yang sangat dibutuhkan dan wajib ada di lemari pakaian. Seorang pria juga sama seperti wanita, pastinya ingin memiliki pakaian yang keren dan cocok untuk digunakan. Setiap orang pastinya memiliki bentuk tubuh yang berbeda, sehingga pemilihan model kemeja juga akan berbeda.

Karena itu, pada kesempatan kali ini kami akan berbagi tips memilih kemeja pria lengan panjang sesuai bentuk tubuh.

Kemeja Pria Lengan Panjang Cocok Untuk Tubuh Kurus

Jika Kamu mempunyai bentuk tubuh yang kurus, Kamu bisa memilih kemeja pria dengan garis-garis horizontal yang ukurannya tidak terlalu ketat dan tidak terlalu kebesaran.

Dari segi warna sebaiknya kamu bisa memilih tone yang terang seperti putih, krem, biru, dan membatasi mengunakan warna gelap terutama warna hitam. Karena kemeja pria lengan panjang berwarna hitam akan membuat kamu akan terlihat lebih kurus.

Kemeja Pria Lengan Panjang Cocok Untuk Tubuh Tinggi dan Besar

Pria dengan tubuh tinggi dan besar mudah untuk memilih kemeja pria yang bagus. Pertama, Kamu bisa memilih kemeja yang bagus dengan ukuran yang pas, tidak terlalu lebar dan tidak terlalu ketat di badan. Jika memilih ukuran yang salah, maka kamu akan terlihat tidak menarik dipandang orang lain.

Kamu bisa memilih kemeja keren dengan motif bintik-bintik kecil dengan warna-warna cerah seperti: putih, krem, biru untuk menonjolkan sosok Kamu dan menunjukkan keanggunan. Pria dengan kulit putih cerah bisa memilih kemeja pria berwarna hitam untuk meningkatkan warna kulit dan membawa tampilan yang keren.

Kemeja Pria Lengan Panjang Cocok Untuk Tubuh pendek

Dengan memiliki tubuh pendek pastinya akan selalu membawa rasa tidak percaya diri. Tetapi ketika Kamu bisa memilih kemeja pria lengan panjang yang tepat, bagus, cocok, dan nyaman. Pastinya kamu bisa tampil dengan lebih percaya diri walaupun memiliki tubuh pendek.

Saat memilih kemeja pastikan kamu memperhatikan teksturnya, dengan cara membatasi memakai kemeja dengan motif terlalu besar. Karena kemeja model ini akan menyebabkan hilangnya kesimetrisan pada tubuh kamu. Dari segi model dan warna, ada baiknya kamu untuk memilih kemeja berwarna terang dengan garis leher yang ramping.

Kemeja Pria Lengan Panjang Cocok Untuk Tubuh Gemuk (Perut Buncit)

Lemak perut adalah masalah umum yang dialami pria karena berbagai penyebab seperti terlalu banyak minum alkohol, bir, atau tidak aktif berolahraga. Untuk menutupi cacat pada perut yang gendut, pria sebaiknya memilih kemeja yang tepat dengan warna gelap seperti warna coklat, hitam. Karena kemeja dengan warna ini akan menjadi penyelamat dari kekurangan perut buncit.

Selain itu, pria gemuk atau memiliki perut buncit juga tidak boleh menggunakan kemeja yang longgar dan terlalu ketat. Hindari juga memakai kemeja dengan garis besar, sebaiknnya memilih kemeja dengan motif garis kecil. Sehingga dengan memilih motif ini akan mengurangi lemak perut yang terlihat jelas.

Ketika kamu membutuhkan pembuatan kemeja pria lengan panjang untuk seragam kantor bekasi, kamu bisa memesannya di seragamkerjabekasi.com.

Related Posts

Mengenal 4 Cara Mencerahkan Leher Kusam Paling Cepat Dan Mudah!

Leher yang gelap atau kusam tentu mempengaruhi penampilan. Namun sayangnya, bagian ini tidak mudah untuk dibersihkan dan kulitnya juga sensitif sehingga terasa sakit jika digosok terlalu kuat….

Ini Dia 4 Tanaman Obat yang Dimanfaatkan Buahnya

Obat-obatan herbal kerap dijadikan alternatif dalam ikhtiar hidup sehat. Tak hanya daunnya, ternyata ada tanaman obat yang dimanfaatkan buahnya. Buah tersebut bahkan memiliki kadar nutrisi yang tak…